Pramuka Peduli Jawa Tengah Ngumpul di Kaki Gunung Ungaran, Ada Kejadian Apa?

Pramuka Peduli Jateng/ Sumber : dok. Forum Pramuli Jateng

GUBUKBERKISAH.MY.ID- Pramuka Peduli Jawa Tengah adakan sarasehan sekaligus kegiatan penanaman bertempat di kafe Legok Madu, Bandungan, Ambarawa.

Acara tersebut dibuka oleh Waka Abdimas Kwarda Jawa Tengah, Wika Bintang pada Kamis (23/2/2023) malam dan diikuti oleh peserta dari seluruh Pramuka Peduli Jawa Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Wika menuturkan rasa terimakasih atas kehadiran Pramuka Peduli Jawa Tengah yang berasal dari 35 Kwarcab itu.

Ia menyebut adanya kegiatan Pramuka Peduli seperti ini dapat mempererat jaringan persaudaraan antar anggota Pramuka Peduli dan tidak menutup kemungkinan terjalin relasi koordinasi yang baik antar satuan di tingkat cabang.

Pada acara tersebut, hadir pula tokoh Pramuka Peduli Jawa Tengah lain yaitu Aditya Wisaksono, Sekretaris Pramuka Peduli Kwarda Jateng.

Tyo, sebutan akrabnya, mengungkapkan rencana kegiatan esok hari yang diagendakan untuk melakukan penanaman di sekitar kaki Gunung Ungaran.

Nantinya acara tersebut akan berlangsung hinga Jumat (24/2/2023) siang dengan agenda utama bertajuk Aksi Pramuka Peduli Lingkungan Hidup.***

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.