JOTA JOTI 2024 Segera Digelar dalam Waktu Dekat, Persiapkan Dirimu!



GUBUKBERKISAH- Biro Kepanduan Dunia (WOSM) secara resmi mengumumkan jadwal pelaksanaan Jambore On The Air (JOTA) dan Jambore On The Intenet (JOTI) pada Kamis (12/9/2024) di laman resmi mereka. 

Nantinya, kegiatan JOTA JOTI 2024 akan diselenggarakan serentak di seluruh dunia pada tanggal 18 sampai 20 Oktober 2024. 

Melalui laman resminya, WOSM juga menghimbau kepada para pandu di seluruh dunia yang ingin berpartisipasi dalam acara tersebut untuk segera melakukan registrasi di plattform scout.org. 

Dalam JOTA JOTI 2024 nantinya akan dilakukan selama 3 hari berturut-turut dan dapat diikuti oleh semua golongan usia di kepanduan. 

Selain berjumpa melalui saluran radio, peserta dapat mengikuti kegiatan secara daring melalui website jotajoti.info. 

Kegiatan internet tersebut antara lain adalah bercengkrama melalui obrolan daring, menyelesaikan misi dan tantangan, hingga bermain game bersama pramuka dari berbagai negara. 

Bagi kalian Pramuka Indonesia yang hendak bergabung dalam kegiatan tersebut juga dapat mengakses informasi melalui laman jotajoti.id yang merupakan website resmi Kwartir Nasional dalam gelaran online terbesar Pramuka dunia tersebut. 


Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.